Selasa, 27 September 2011

Prospek Pasar UAV yang Kuat

Prospek Pasar UAV yang Kuat

Analis Pertahanan dan kedirgantaraan mengatakan pertumbuhan yang paling dinamis di industri terletak pada sistem tak berawak (unmanned systems), khususnya kendaraan udara tak berawak (UAV).
Perang global terhadap terorisme telah mendorong Amerika Serikat untuk mengalirkan  sejumlah besar uang ke dalam program Unmanned Aerial Vehicle-nya
, kata Larry Dickerson analis Forecast Internasional.
Dickerson mengatakan pasar untuk sistem UAV pengintai, termasuk kendaraan udara, peralatan kontrol ground (ground control equiptment), dan muatan, yang diperkirakan akan senilai $ 13.600.000.000 sampai dengan 2014. "Meskipun popularitas UAV terus berkembang di seluruh dunia, AS sejauh ini merupakan pasar tunggal terbesar," katanya.
"Katalis yang paling signifikan untuk pasar ini telah menjadi pertumbuhan yang besar dari minat UAV oleh militer AS, terkait dengan kecenderungan umum ke arah perang informasi dan net-sentris sistem," kata Steve Zaloga, analis senior untuk Teal Group di Fairfax, Va, dan penulis pertama studi pasar UAV 2008. "UAV adalah elemen kunci dalam pengawasan, intelijen, dan pengintaian (ISR) bagian dari revolusi ini, dan mereka juga memperluas ke dalam misi lain dengan munculnya UAV-UAV  pemburu-pembunuh (Hunter-killer UAVs)."
Teal Group 2008 memperkirakan mempelajari pasar bahwa pengeluaran UAV akan lebih dari dua kali lipat selama dekade berikutnya dari pengeluaran saat ini UAV di seluruh dunia sebesar $ 3,4 milyar setiap tahun untuk $ 7.300.000.000 dalam satu dekade, sebesar mendekati $ 55 miliar pada 10 tahun mendatang.
selengkapnya di
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Anda Telah Mengunjungi Web Kami, Semoga Memberikan Manfaat. Tuliskan kritik dan sarannya...trims

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More